P1480159

Penelitian perkembangan anak telah menetapkan bahwa laju pembelajaran dan perkembangan manusia paling cepat di tahun-tahun prasekolah. Dengan demikian, pendidikan prasekolah sangat penting karena meletakkan fondasi yang kuat bagi anak-anak untuk menjadi pembelajar seumur hidup.

Anak-anak dengan tantangan belajar atau keterlambatan perkembangan membutuhkan strategi yang ditargetkan yang bekerja untuk mengintegrasikan mereka ke dalam sekolah umum. Intervensi dini dapat secara dramatis memengaruhi lintasan perkembangan anak Anda dan meningkatkan hasil untuk anak Anda dan keluarga Anda.

Di Singapore Brain Development Centre, kami menghargai keunikan setiap anak dan percaya bahwa cara yang paling konstruktif dan kuat untuk meningkatkan potensi pembelajaran anak adalah melalui intervensi dan pengajaran yang ditargetkan dan individual.

Kami menyediakan Program Intervensi Dini yang Disesuaikan untuk anak-anak dengan tantangan yang berbeda, termasuk:

  • Autisme,
  • Gangguan pemrosesan sensorik (SPD),
  • Attention-deficit hyperactive disorder (ADHD),
  • Penundaan Bahasa dan Perkembangan,
  • Kesulitan belajar dan ketidakmampuan belajar

Pendekatan kami

Terapi Terintegrasi dan Rencana Pendidikan

Program intervensi kami mengintegrasikan terapi ke dalam kurikulum pengajaran untuk menawarkan kepada anak Anda pengembangan anak usia dini secara holistik yang bertujuan untuk membantu anak Anda mencapai kesiapan bersekolah.

Monitoring Aktif

Siswa kami menerima evaluasi berkelanjutan oleh ahli terapi bicara senior di rumah kami untuk melacak kemampuan berbicara, bahasa, dan komunikasi sosialnya. Siswa kami juga menerima penilaian dan ulasan berkala yang dilakukan oleh terapis okupasi kami, memastikan perkembangan sensorik anak Anda.

Kolaborasi dengan orang tua

Kami percaya bekerja sama dengan Anda untuk memastikan anak Anda mendapatkan sistem dukungan terbaik. Kami menawarkan umpan balik aktif setelah setiap kelas dan memberi Anda pembaruan berkelanjutan tentang kemajuan anak Anda.

Pakar Kami

Kami memiliki tim ahli dan fasilitator, fokus pada penyediaan pengalaman belajar yang otentik dan berkualitas kepada anak Anda.

Program intervensi kami didukung oleh dewan penasehat yang terdiri dari:

  • Profesional dari disiplin ilmu klinis dan neuropsikologi
  • Profesional dalam terapi okupasi dan berbicara
  • Spesialis dalam keterampilan pemrosesan penglihatan dan pendengaran
  • Profesional dan ahli pendidikan

Kurikulum Kami

Luas. Berbasis penelitian. Sengaja. Terlibat

Dengan menggabungkan penelitian terbaru dan praktik terbaik, kurikulum kami menciptakan lingkungan belajar berkualitas tinggi untuk perkembangan holistik anak Anda.

MOE Selaras

Kurikulum kami mempertimbangkan Kerangka Pelajaran Awal Pendidikan dari Kementerian Pendidikan untuk membantu anak Anda mencapai kesiapan bersekolah.

Rasio Student-Therapist Rendah

Dengan rasio terapis-siswa rendah 1: 3, setiap anak mendapat lebih banyak perhatian dan dukungan individual.

Pendekatan Dua Arah

Kurikulum unik kami menggunakan pendekatan dua arah yang menargetkan perkembangan anak usia dini dan perkembangan akademis anak Anda.

Program Pengembangan kami berfokus pada lima bidang inti:

  1. Perkembangan Fisik dan Sensorik
  2. Pidato dan pengembangan bahasa
  3. Perkembangan kognitif
  4. Pengembangan Komunikasi Sosial
  5. Pengembangan adaptif

Program Akademik kami menggunakan eksplorasi dan penemuan sebagai cara belajar. memungkinkan anak Anda untuk mengembangkan kepercayaan diri, kreativitas, dan keterampilan berpikir kritis sepanjang hayat. Program akademik kami meliputi:

  • Matematika Kreatif
  • Literasi yang melimpah
  • Enquiring Science
  • Studi Sosial Interaktif
  • Seni yang luar biasa

Siapa yang Membutuhkan Program Kesiapan Sekolah?

Anak-anak yang mengalami kesulitan:

  • Mengikuti Rutinitas Harian
  • Menghadiri Instruksi
  • Fokus dan Membayar Perhatian
  • Mengelola Emosi dan Perilaku mereka
  • Memahami Konsep
  • Mengekspresikan diri
  • Menyesuaikan dengan Lingkungan Baru
  • Bersosialisasi dan Berinteraksi dengan teman sebaya
  • Memproses informasi sensor dari lingkungan (misalnya sentuhan, suara)
  • Menjadi Independen dan memerlukan dukungan keterampilan perawatan mandiri (mis. Memberi makan, berpakaian, menyemprot)

AYO BERGABUNG DENGAN KAMI (Terisi Cepat, Tempat Terbatas!)

Program Intervensi Dini kami dirancang untuk membantu anak-anak dengan tantangan perkembangan untuk mengembangkan keterampilan dasar yang diperlukan untuk integrasi mainstream di sekolah dasar. Di SBDC, Kami percaya bahwa anak Anda layak mendapatkan yang terbaik. Kami mewujudkannya melalui Program Pengembangan kami yang mencakup keterampilan sosial, kerja sensorik, pengembangan motorik kasar dan halus, pengembangan bahasa dan tuturan, keterampilan pra-keaksaraan, dan aktivitas kehidupan sehari-hari.

Pendekatan Holistik & Terpadu untuk membangun Kesiapan Sekolah dan Ketrampilan Dasar adalah apa yang membuat program kami unik. Dalam lingkungan yang kolaboratif, Terapis Okupasi, Pidato, dan Terapis Bahasa dan Pendidik Anak Usia Dini kami bekerja bersama untuk memberikan evaluasi pembelajaran yang berkelanjutan bagi anak-anak untuk memantau kemajuan dan respons terhadap intervensi. Ini untuk memastikan bahwa kebutuhan setiap anak terpenuhi.

DENGAR TESTIMONI DARI ORANG TUA

Setelah bergabung dengan SBDC EIP, putra saya dapat berbicara lebih banyak dan mengekspresikan apa yang dia suka dan tidak suka. Keterampilan mengambil instruksinya juga meningkat. Saya sangat senang karena putra saya menunjukkan kepercayaan diri untuk berjalan sendiri dan menjadi mandiri. Saya percaya bahwa kunjungan itu juga telah membantu putra saya untuk lebih sadar akan lingkungannya. Setelah dua minggu, putra saya dapat menyadap kartu EZ-Link miliknya dan lebih nyaman untuk menggunakan transportasi umum. Dia juga lebih mudah menerima suara dan dia tidak sering menutup telinganya. – Ms Rose

Sejak putri saya bergabung dengan Program Intervensi Dini, dia telah tumbuh dalam banyak cara. Salah satu peningkatannya adalah kemampuan untuk mandiri seperti melepas popok sendiri dan mengganti pakaiannya. Yang lain adalah kemampuan untuk mengenali huruf saat membaca dan dia menunjukkan minat yang lebih dalam membaca.

Saya juga sangat menyukai bagaimana ada tim profesional seperti Therapist dan Pidato Terapis dan Bahasa Terapis yang mendukung pekerjaan sensorik dan bahasanya. Para Pendidik Intervensi Awal di SBDC EIP juga sangat berpengalaman, peduli, dan yang paling penting, mereka menunjukkan cinta sejati terhadap anak perempuan saya. Sebagai orang tua, saya dapat melihat bahwa mereka telah berupaya 100% dalam melaksanakan tugasnya. Fasilitasnya juga sangat bersih dan terawat baik. Perjalanan 10 bulan terakhir pasti sangat menguntungkan bagi putri saya. Terima kasih SBDC EIP! – Bapak Teoh

* Syarat dan Ketentuan: Kelas percobaan hanya ditawarkan kepada siswa baru atau siswa yang sebelumnya tidak terdaftar SBDC EIP.

Bergabung Dengan Kami Sekarang