Bantuan Untuk Masalah Membaca & Disleksia
Membaca adalah pintu gerbang untuk belajar. Ini adalah keterampilan fungsional yang penting untuk proses pengembangan pembelajaran anak. Pada tahun-tahun pertumbuhan anak sejak lahir hingga usia 7 tahun, pengembangan keterampilan fungsional kunci ini sangat penting. Keterlambatan perkembangan di area ini akan menghasilkan berbagai bentuk kesulitan belajar bagi seorang anak.
Disleksia adalah kesulitan belajar yang memengaruhi keterampilan yang dibutuhkan untuk membaca kata-kata dengan cepat dan akurat. Itu juga dapat mempengaruhi menulis dan mengeja. Ini adalah kondisi seumur hidup dan masalah paling umum di dunia.
Beberapa tanda umum termasuk:
- Membaca atau mengeja tidak akurat
- Kesulitan mencocokkan huruf dengan suara saat membaca
- Berjuang dengan mempelajari kata-kata baru
- Kesulitan mengenali kata penglihatan (mis. Dia, dia, akan, dapat).
Jika Anda khawatir bahwa anak Anda mungkin memiliki ketidakmampuan belajar ini, kami dapat membantu Anda untuk mengetahui langkah-langkah selanjutnya dan membantu anak Anda mengatasi ketidakmampuan belajar dengan beragam perawatan dan terapi bertarget untuk anak-anak dengan ketidakmampuan belajar. Program Brain Training Singapore Brain Centre dan pelatihan membaca suara-ke-kode dapat menjadi dasar untuk kehidupan yang lebih mudah, lebih cepat dan lebih lancar membaca. Dengan mengidentifikasi kelemahan keterampilan di balik masalah membaca khusus masing-masing siswa, kami dapat mengatasi masa-masa dalam kesulitan membaca dalam hitungan minggu!

Manfaat Seumur Hidup
Membaca bergantung pada kemampuan kognitif yang kuat untuk kesuksesan yang konsisten. Proses pendengaran yang efisien merupakan inti dari semua keberhasilan membaca. Studi oleh departemen pendidikan menyatakan bahwa keterampilan proses pendengaran yang buruk berkontribusi pada lebih dari 80% masalah membaca bangsa! Jika anak kesulitan untuk membaca, sangat mungkin bahwa dia lemah dalam proses pendengaran.
Identifikasi
Program Singapore Brain Development Centre dapat dengan cepat mengidentifikasi defisit proses pendengaran yang spesifik. Pelatihan dapat diformulasikan untuk memperkuat kelemahan-kelemahan tersebut dan membangun kembali fondasi membaca yang dibutuhkan anak.